Kendo Surabaya masuk RCTI

Ga ada badai, ga ada banjir (di Surabaya maksudnya..kalo di Jakarta mah banyak :P) Tiba2 aja ada orang RCTI nyuting latihannya Kendo Surabaya. kok mau-maunya gitu....

waktu awal mereka datang, yang kebetulan berbarengan ama saya, suasana masih sepi, padahal udah mepet jam 14.00. cuma ada Shudo-sensei (salut ama orang Jepang yang selalu datang tepat waktu), ama beberapa gelintir bocah2. hati ini bertanya, "Mana Senpai2-NYAAAAAA......??!"

si Mas kameramen lalu tanya, "emang kalo latihan, orangnya berapa banyak? ga cuma 10 orang aja kan??" ketawa2...
saya, dengan nada PeDe bilang, "Oh, enggak Mas. biasanya...yah...minimal 20-an lah" walo sebenarnya dalam hati ini agak ga yakin. lha wong jam segini masih belum keliatan batang idung siapapun. oke Mas, kita sama2 kawatir. saya tau Anda kawatir kalo yang datang sedikit, ga bagus kalo dimunculkan di tipi. saya juga kawatir, ini kebanggaan Kendo Surabaya yang dipertaruhkan. selain itu, kesempatan saya muncul di tipi kan juga turut dipertaruhkan...hehehee

dan dimulailah pekerjaan para pemburu berita itu. mereka mulai wawancara ama sensei, atur2 kamera, liat2 anak2 pada siap2, dan, OH MY GOAT! mereka juga meminta saya untuk diwawancarai!!! dengan disorot kamera saya membatin dalam hati 'Oh, Mama...anakmu masuk tipi, Mama....'

sialnya, yang terjadi adalah SAYA GROGI, sodara2.. entah apa yang ditanyakan si Mbak reporter, saya asal jawab aja. pokoknya gitu deh..... yang pasti, kelihatannya selama proses wawancara dan beberapa saat setelahnya, saya mengalami amnesia ringan. BLANK. karena itu, saya bertekad nonton penayangannya di RCTI di berita pagi jam 6 hari senin. pingin tau. kalo perlu, direkam. buat anak cucu :)

jadi Pemuda Pemudi Indonesia...jangan lupa munculnya Kami di RCTI ya... di BERITA PAGI JAM 6 PAGI, hari senin tanggal 11 Februari 2008.
ingaatt...di Berita Pagi.
jangan seperti Mama saya, yang pas saya dengan semangatnya bercerita, "Ma...aku masuk tipi, Ma... tadi pas latihan...bla bla bla....(paannjaangg dan laammmaaa)" Dengan entengnya Mama saya bilang, "acara apa? Buser apa Kejamnya Dunia??" Saya langsung diam.

Hari Senen tanggal 11 Februari 2008, di berita pagi RCTI jam 6 pagi, kawan2...

tonton kami ya....

ada wajah2 kami,
ada latihan2 kami,
ada Shudo-sensei yang diwawancarai,
dan tidak lupa, bagi Kamu2 semua yang penasaran gimana wajah saya (terutama wajah grogi campur excited), ada SAYA juga diwawancarai di situ (kalo ga kena sensor sih..)




best regard,
Isnaeni Y. Arini (aka. Neni)
Ketua Kendo ITS

Posted in |

0 komentar: